Rabu, 22 Juni 2011

KRIMSODA rasa Bersama

KRIMSODA

Apa yang ada dipikiran kalian saat mendengar kata "KRIMSODA" ???
"minuman ringan manis yang berkarbonasi" dapet di wikipedia

tapi bukan itu yang mau gua bahas disini, gua mau ngebahas tentang "KRIMSODA" versi gua.

KRIMSODA adalah suatu perkumpulan yang dibentuk sekitar akhir perang dunia kedua, lebih tepatnya saat pak BEYE masih maen gundu, haha..
bukan bukan, jadi krimsoda tuh dibentuk tahun 2007 'an, kami sama² satu kelas di sekolah kami, yang memiliki fungsi untuk menjaga harga diri dan kehormatan penghuninya dari kekejian kelas lain yang selalu menganiaya sesama makhluk Tuhan #Lebay #Dramatisir

inilah penampakan makhluk² itu
cekidot dis pik!!
YEAH !! WE ARE KRIMSODA

KRIMINALITAS SOS DUA.. ya!! itulah arti sebenarnya dari KRIMSODA, karena para penghuni KRIMSODA hampir semuanya pernah melakukan kriminalitas,

ada yang mencoba mengetahui gaya gravitasi saat kereta melaju sampe palanya membentuk sebuah bandara.. ada juga yg nafsu mencium kopaja, sangking nafsunya sampe giginya rontok semua..

Kami juga sering mencari kesibukan untuk menghilangkan stress menghadapi guru² yang killer, banyak sekali kesibukan penghuni KRIMSODA, sangking sibuknya sampe² banyak tugas yang tidak dikerjakan karena kesibukan tersebut.. alias tidak mengerjakan PR,

Macam² permainan laknat tersebut :
  1. Perang Botol Nestle (Latihan Tawuran di dalam kelas)
  2. Kuda Tomprok (Mengikuti Kejuaraan antar Jurusan IPA vs IPS)
  3. Suit Tinju (Melatih otot tangan, sampai ada yang bisa memecahkan kaca OHP kelas)
  4. Micro Pool (Game Favorit untuk mencari uang sampingan)
  5. Tebak Lagu (Biasanya Kubu Utara yang memainkan game ini)
  6. Kartu Remi (Bisa menghasilkan banyak uang)
  7. Umpet²an Pulpen (Kalo korban lupa bisa menghasilkan keuntungan ganda)
  8. Takraw antar negara (Takraw menggunakan Bola Plastik)
  9. Starter (seperti menyela motor, namun ini alat kelamin yang disela)
permainan nomor 7 itu yg biasa gua lakukan, dan gua mendapat julukan SANG KLEPTO PULPEN.. bahkan gua pernah tertangkap razia pulpen. dan gua mendapat pukulan bertubi², berawal dari keisengan berubah menjadi sebuah kesenangan..

pesan gua cuma satu DON'T TRY THIS AT YOUR SCHOOL hahaha..

oia gua lupa masih ada satu hal lagi, karena hampir setiap hari ketemu untuk melakukan ritual ngerjain PR bareng, KRIMSODA memiliki kata² maut tertentu yg mungkin hanya dipahami orang² tersebut.

KOSAKATA KRIMSODA
  • "NYADAR" = untuk mengekspresikan kepada lawan bicara yang terlalu meninggikan dirinya sendiri.
  • "LAPUK" = Jati diri seorang JOMBLO yg sudah terlalu lama menyendiri.
  • "BODO AMAT" = memberi titik pada kalimat.
  • "MATI MENDINGAN" = Dukungan paling terakhir kepada teman yg frustasi.
  • "PASRAH" = Ketika sedang terpojok, gunakanlah kata ini.
  • "TERSERAH" = jawaban yang ngambang dan biasanya berakhir dengan saling menyalahkan.
  • "GW JUGA" = Kata paling mutakhir disaat seseorang bercerita panjaang lebaar.
  • "BACOT" = Untuk menghentikan semprotan dan mampu membuat hati miris.
  • "NGAJEDOOOG SIAAA!!!" = Bahasanya Bassam manusia berpacet dan gua ga ngerti artinya.
kata² gua dapet dari KRIMSODA

itulah keanekaragaman makhluk Tuhan yang berkumpul di kelas XI SOS 2..
walaupun kami identik dengan kata kriminal, tapi kami selalu menjaga tali persahabatan..

kalo kata the changcuters "Because Friendship is Number One" yang artinya karena rasa adalah segalanya..

Memori yang ga akan pernah dilupakan.. Kejadian yang hanya bisa datang sekali seumur hidup.. dan ga bisa terulang.. mungkin cuma itu yang bisa gua ceritain...

dan inget, masa muda datangnya cuma sekali.. jadi jangan sia²kan masa mudamu..

see you on next post.. thx :)

10 komentar:

Galih mengatakan...

perasaan udah gw comment guh hahha . itu kata2 yg di BTS masukin juga aja guhh. ahaha

TEGUH PURNOMO mengatakan...

oke.. di postingan selanjutnya aja ya.. gua scan buku tahunannya.. hhaha

RIZKI ADHITYA mengatakan...

WAKAKAKAKA ASLI NGAKAK GUA GUH.. ITU NGAJEDOG SIA ARTINYA DIEM LO CUMAN ITU BAHASA PALING KASAR DI SUNDA WAKAKAKAKA

TEGUH PURNOMO mengatakan...

Hahaha.. gua aja yg bikin guling²an sambil ngelap airmata #terharu #kangen

Gua kira suruh nyedotin kepala.. Hahaha

shofi mengatakan...

eh anjing bangsat takrawwwnya manaa ?? hahhahaha

bikin cerita yang banyak guhh.. lucu loh ini
kejadian kejadian drama sos2 belom terungkap loh..

TEGUH PURNOMO mengatakan...

oh iya gua lupa sof.. makasih udah diingetin,,. hahaha.. nanti dah gua update di postingan selanjutnya..

sheila mengatakan...

boleh juga krimsoda nya, hehehe..
hey, ikutan giveaway kami ya dsni:
http://kabarbuku.blogspot.com/2011/07/giveaway-gretongan-novel-dan-mug-cantik.html

TEGUH PURNOMO mengatakan...

haha.. makasih.,

anis khairunisa mengatakan...

ahahaha baru baca anis guh. pdhl uda lama ya ini postingnya. krimsodaa oh krimsodaa :D

TEGUH PURNOMO mengatakan...

iya nis udah lama. sampe² link KRIMSODA yg di friendster udah berubah.. untung tguh udah bikin cerita ini sebelum Friendster dibeli sama upin ipin.

Posting Komentar