Kamis, 15 Desember 2011

Kebersamaan dalam Lost Saga

Mungkin elu elu ada yg blum tau apa itu Lost Saga.. Lost Saga itu game dari Gemscool. mending elu pada buka webnya aja disini daripada billing gua abis buat jelasin.. haha
game ini yg bisa membuat gua merasakan kekeluargaan dan kebersamaan, gua berasa jadi artis disini. efbe gua banyak yg add bocah² Lost Saga. tapi ga semuanya bocah sih, banyak juga yang udah kuliah bahkan ada juga yg udah punya anak bini.. hahaha, semuanya mencari hiburan di game ini.. Hahao5

Game ini semacem Getamped, game yang mengandalkan skill, kerjasama, kekompakan, serta ketangkasan dalam bermain. Gua juga udah sering ngikut turnament² Lost Saga. event paling besar yang gua ikutin tuh pas kemaren ada turnament di Mall Taman Anggrek. semua player LostSaga di indonesia pada dateng kesitu buat ikut turnament itu.

nih Foto gua pas disana


Oh iya, ada 1 lagi nih foto team gua.. team KRAKATAU.. satu satunya team paling terbelakang!! dan kami disebut sebagai FAKSI ULTRAS Lost Saga


net kami adanye di jalan H.Gaim sebelah Univ. Budi Luhur Jakarta. ntar kalo udah ketemu jalannya tinggal nanya aja Krakatau.net

Lihat Peta Lebih Besar

udah dulu yee! gua mau nerusin maen game.. cya


NB : Kalo mau ketemu gua di game Lost Saga ini. PM aja nick gua PakTua
Motto : Kami Cari Senang Bukan Gila Menang

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kk hue ikut communitas nya dong ty sepirit of lostsaga nick gue perjakahevenn/MrJunaae cya

TEGUH PURNOMO mengatakan...

hehe.. join aja.. sama² pecinta LS juga kan..

Unknown mengatakan...

wow keren kak. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja kak terimakasih

Posting Komentar